11 September, 2011

Meski Dilarang Ulama, Konser Melinda 'Cinta Satu Malam' Sukses

Pesta Dangdut yang menghadirkan Melinda pelantun Cinta Satu Malam ramai peminat. Sempat dilarang ulama, pesta itu sukses digelar di Pantai Wisata Islami Kuthang, Desa Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya. Sabtu (10/9), kemarin.

Ribuan penonton didominasi kalangan muda dan pasangan keluarga dengan mengikut sertakan anak-anak. Konser tersebut ikut menghadirkan pelawak Empang Breuh. Panitia memulai “Pentas Pesta Si Kuning” itu setelah asar.

“Kami mau mencari hiburan saja, apalagi ada Bang Jhoni dan Haji Uma,” kata Dahlul, warga Meue, Trienggadeng yang datang bersama lima temannya. Hal senada menurut Pujiwati, warga Meureudu yang datang hanya ingin melihat langsung artis ibukota, Melinda.

Pantauan Harian Aceh di lokasi konser, penampilan Jhoni cs membuat ribuan penonton terbahak-bahak. Bahkan pagar pemisah antara laki-laki dan perempuan yang disiapkan panitia tak dapat menampung seluruh penonton. Sedangkan Melinda tampil dengan menggunakan kerudung dan busana gamis.

Meski sebelumnya dikecam, anio masyarakat menyaksikan Pesta Dangdut itu tak surut. “Secara moral kami sudah menyampaikan himbauan, selanjutnya terserah masyarakat,” kata Kepala Urusan MPU Pidie Jaya, Nazaruddin Ismail, saat dikonfirmasi Harian Aceh.(Sumber: Harian Aceh)

0 komentar: